Jangan LUPA, Join Dunia Lelaki Mailinglist Disamping Untuk Mendapatkan
ARTIKEL dan MATERI Pilihan Seminggu Sekali via EMAIL !


2 Tipe Cara Memberi Perhatian Kepadanya

cara memberi perhatianHari ini, tercatat tanggal 10 Oktober 2012, pada saat aku membuat artikel ini bro, aku teringat pada seorang teman yang tadi siang yang berkonsultasi dan menanyakan kepadaku, bagaimana cara memberi perhatian kepada cewek, terutama cara memberi perhatian kepadanya.

lalu aku bertanya “Lha, selama ini, cara kamu memberi dia perhatian begimana ?”

Dia menjawab : “Ya, seperti biasa,  . . . seperti “lagi apa”, “dah mam blum” dll.

Kemudia aku bertanya lagi, . .  ”teruus” ?

Dia kembali menjawab “Ya, semacam itu lah”

Okey, karena sepertinya banyak cowok yang sekarang ini kebingungan mencari cara memberi perhatian kepada ceweknya, kali ini aku akan share, 2 tipe cara cowok memberi perhatian kepada ceweknya.

1. Cara yang “kurang” bagus , dan 2. Cara yang bagus.

Mungkin kamu akan berpikir “lho, kalo cuman memberi perhatian aja, kenapa harus bingung ? Bukanya memberi perhatian itu dari dulu ya seperti itu ?”

Kalo memang seperti itu, kenapa dia tidak senang, bahkan kadang malah jadi jutex ? :)

Itu karena, tidak semua cewek, suka diberi kata-kata manis, terutama jika dia “belum” memiliki perasaan spesial kepada cowok itu. Kata-kata manis, cuman akan berarti di mata dan dihatinya, jika dia “sudah lebih dulu” menyukai cowok ini.

Oke, berikut ini 2 tipe cara memberi perhatian, kepada cewek.

1. Cara Memberi Perhatian yang BASI

Kata-kata seperti “udah mam blum, lagi pha, km lagi ngapain, ati2 ya, . .” dan segudang kata-kata manis lain seperti ini, sebenarnya masih ampuh buat memberi perhatian kepada cewek. Tapi ya itu tadi, dia HARUS sudah memiliki rasa spesial kepadamu, atau minimal naksir dan “ngarep” kepadamu.

Mengapa ?

Karena dalam kondisi ngarep, cewek akan mengharapkan perhatian dari orang yang disukainya, sekecil dan sebasi apapun bentuknya. Tapi ini cuman berlaku kalo dia udah ada rasa kepadamu :)

Kalo belum, semua perhatian seperti itu, cuman akan lewat gitu saja di kuping kiri, dan bablas di kuping kanan.

Nothing Spesial !

2. Cara Memberi Perhatian yang ASIK

Nha, kalo bentuk perhatian manis seperti itu cuman ampuh buat dia yang sudah suka, gmana kalo dia belum suka atau malah belum begitu mengenal kamu ?

Disini, yang dibutuhkan adalah sebuah bentuk perhatian lain, yang justru bertujuan untuk membangun daya tarik kamu dengannya.

Perhatian seperti apa ?

Apa kamu sadar bahwa perhatian itu “Tidak Selalu” harus berbentuk sesuatu yang manis ? :)

Jika kamu memberi dia perhatian seperti diatas, dan TIDAK mendapatkan respon baik, coba beri dia kejutan, dengan cara memberi perhatian berikut ini :

#Sms Malem hari

- Eh, ndut ! udah tidur blm ? jangan lupa berdoa, entar kamu lupa mimpiin aku lagi. capek tau, nemenin kamu terus di mimpi :P , . . . atau

#Saat Disekolah/kampus

- eh, perasaanku nda enak ya dari tadi. Kayanya ada yang lagi mikirin aku. Kamu ya . . . . !! #nda ada kerjaan lain apa :)

cara memberi perhatianSeperti yang kamu lihat bro, pesan-pesan sms diatas sangat FUN dan sangat provokatif, dan dijamin akan memancing dia untuk membalas dengan FUN juga.

Jika kamu sudah pernah membaca artikelku di www.tips-pacaran.com, kamu pasti tahu, bahwa cewek sangat menyukai dan mencari sisi FUN dalam kesehariannya. Sedikit tawaran sesuatu yang FUN dari kamu, sudah pasti tidak akan dia lewatkan begitu saja.

Tapi, tentu saja, jika kamu juga bisa bersenang-senang saat kamu melakukan hal ini. Karena, jika kamu ngarep dan mengharapkan sesuatu dari dia, maka cara ini, akan berkurang keefektifannya.

Coba, dan lihat bagaimana dia akan lebih responsif, daripada saat kamu menggunakan cara cara memberi  perhatian yang basi kepada cewek, dengan cara-cara tempoe doeloe.

Apa kamu sering melakukannya bro ?

Silakan beri komentar :)

 


.  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Comments

comments

16 Comments »

  • dimaskalseng said:

    ok mas bro

  • adi levioza said:

    Sama2 bro.

    Dan jangan cuman berpura2.
    Lakukan dengan natural saja :)

  • dimaskalseng said:

    owhh jdi bgt mas bro,oklah kalo bgt,oya maz bro seperti yg mas bro bilang saya kan cwo biasa”saja,jd saya pake trik yg mas bro ajarkan,saya egois dan saya berpura”masa bodo ngga pernah merhatiin dia,,ternyata hasil nya memang sangat sempurna setiap waktu dia yg sllu nanyain kabar ku duluaan,makasih banyak mas bro

  • Adi Levioza said:

    Nha, itu berarti perkembangan yang baik kan :)

    kalo dia ngajak jalan, artinya dia masih ada minat dengan anda.
    Jangan dipusingkan masalah dia nganggep anda apa, atau statusnya bagaimana.

    Enjoy aja, dan jangan terlalu banyak menganalisa.

    Jika anda terlalu banyak menganalisa, maka anda akan LUPA hal yang paling penting dalam hubungan itu.

    Bukan status atau apa yang dipikirkannya, tapi, . . :

    “BERSENANG-SENANG” :)

  • dimaskalseng said:

    dan seharian ini saya tidak memberikabar ke dia,tapi dia selalu nanyain kabar saya setiap saat dia sms tapi tidak saya balas ,saya harus bagaimana? makasih sebelum nya mas bro?

  • dimaskalseng said:

    sory mas bro baru balas email nya,tiba”emalam jam 7:20 dia telfon saya dia ngasih kabar kalo dia mau jalan sama saya dan dia minta di jemput di studio pemotretan model nya dia,entah mengapa tiba”dia ngajak jalan ,makan di sebuah tempat perbelanjaan dan sedikit menanggapi setiap aku cerita dengan wajah manja dia selalu menjawab setiap kata yg aku keluarkan ,dan dia sedikit memperhatikan pakaian ku merapihkan yg kurang rapih membawakan jaket saya,seolah ” kita sudah pacaran aku peluk dia sesekali mencium pipinya,tapi yg masih menggganjal dalam pikiran saya sebener nya stts kita ini pacran apa tidak,padahal jelas”kemaren dia bilang kalo dia pengen sendiri dulu,terus saya mau nanya tentang stts kita sekarang apa ,saya ngga mau ngerusak suasana mas bro,terus saya harus bagaimana?

  • adi levioz said:

    Lha ya itu tadi bro, seperti yang kukatakan sebelumnya. Lakukan PERSIS Seperti yang dia rasakan kepadamu.

    Saat ini, dialah yang sedang mengendalikan hubungan ini.

    Kalo kamu tidak cepat mengambil kendali hubungan itu, maka dia akan semakin menjadi2.

    Lakukan PERSIS Seperti yang dia lakukan, cuman sedikit lebih banyak. :)

  • dimaskalseng said:

    tenks mas bro,td pagi jam 10 dia ngabarin aku buat ngajak jalan malam ini,tapi 10 menit yg lalu dia ngabarin lagi kalo dia membatalkan dinner kita malam ini,kacao perasaan ku,dia super aneh apalagi dalam hal bicara saya harus ekstra hati”sedikit saja pembicaraan ku salah dia akan menegur dan secara lantang dia katakan ngga suka,cwe aneh yg baru x ini saya temuin,dia merasa kalo dia paling sempurna… mas bro saya harus gmana apa saya diemin aja biar dia merasa kehilangan saya,yg selalu perhatiin dia setiap saat..

  • Adi Levioza said:

    Biasa aja, lupakan apa yang kamu lakukan itu.
    Kalo kamu anggep itu becanda dan biasa saja, maka dia juga akan menganggap itu hal biasa, dan tetep enjoy sama kamu.

    Tapi kalo kamu tetep risih, dia akan ikutan risih juga.

  • dimaskalseng said:

    mas bro ada kabar yg kurang baik malam ini saya bilang sama dia kalo saya suka sama dia saya sayang sama dia tapi saya ngga nembak dia untuk jadi pacar saya saya hanya pengen dia tau aja kalo saya sayang,dan peduli sama dia itu aja,terus cara nya bagai mana biar saya tetap biasa aja ngga risih…mksih

  • adi levioza said:

    Lho, harusnya kamu yang menggitukan bro, bukan malah kamu yang digitukan :)

    Buat dia merasakan, apa yang kamu rasakan sekarang.
    wanita itu secara alami, adalah artis tarik ulur alami, dan itu memang keahlian mereka sejak kecil :)

  • dimaskalseng said:

    iya sih mas bro,jd gni mas bro saya itu ngga pernah memberi perhatian lewat sms or telfon,tapi lewat fb dan YM,terkadang dia meminta aku untuk sms dia bukan hanya dalam fb or YM,tapi saya heran mas bro kalo dalam pemikiran saya dia itu menarik dan mengulur di saat saya sedang merhatiin dia,kadang dia so jual mahal gt,tapi di kalo saya diam dia sedikit demi sedikit mendekati saya dengan mengucapkan selamat pagi,lagi ngapain,dll?tolong jwbn nya yah mas bro mksih.

  • Adi Levioza said:

    Kalo dia belum ada kenyamanan dan ketertarikan, memang akan jutek. Tapi juteknya, belum sampe parah kan, masih bisa di tolerir :)

    Jutex juga, kadang bagus lho

  • dimaskalseng said:

    sering sih bahkan yg no 2 itu memang bener”manjur mas bro di bales tapi kadang jutek…

  • adi levioza said:

    nah lho, baru inget :)

  • Bebeh said:

    oww, iya ya, ternyata bisa juga dengan cara itu.
    Saya pikir, wanita cuman mau dengan kata-kata manis saja mas :D

    teeenggss :)

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 4 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)