5 Poin Penting Sukses Ngobrol Dengan Cewek

12 October 2012 8 Comments

ngobrol dengan cewekNgobrol, merupakan cara terampuh, tercepat dan tergampang untuk memperkenalkan diri, mendemonstrasikan karakter dan membuat orang lain mengetahui karakter seseorang dengan cepat. Demikian juga saat ngobrol dengan wanita. Namun entah mengapa, bagi sebagian cowok, berkenalan atau bahkan ngobrol dengan cewek, adalah hal yang sangat menakutkan, dan sesuatu yang sangat menyulitkan, bahkan katanya lebih sulit dari pada ujian MID-Semester sekalipun.

Sebenarnya, ngobrol dengan cewek itu sangat menyenangkan, jika kita tahu apa dan bagaimana cara ngobrol yang benar dengan mereka. Memang, ngobrol dengan cewek, sedikit berbeda dengan ngobrol bareng temen-temen cowok. Ini karena cewek adalah makhluk yang lebih perasa, lebih emosional dan lebih mementingkan rasa dari pada asa.

Nha, berikut ini, khusus buat anda pengunjung setia Blog Dunia lelaki, saya berikan poin poin penting agar ngobrol anda dengan cewek, bisa lebih menarik, menyenangkan, dan tidak terlupakan, khususnya, bagi anda yang sering kesulitan di area ini.

5 Poin Penting Sukses NGobrol Dengan Cewek

 

1. Jangan Kebanyakan NANYA

ini, adalah kesalahan umum yang dilakukan oleh cowok saat pengen membuka pembicaraan dengan cewek. Entah karena saking groginya, atau saking blank pikirannya, alih-alih ngobrol, dia malah memberikan pertanyaan-pertanyaan, seperti sebuah interview kerja.

Pertanyaan seperti “kamu dari mana, suka makan apa, no hp mu berapa, udah punya pacar blum, dll, adalah kata-lata yang sebaiknya jangan secara beruntun ditanyakan kepadanya.

2. Inisiatif Duluan

Wanita, memang diciptakan oleh Tuhan, sebagai makhluk yang pasif. Setidaknya kebanyakan dari mereka. Oleh karena itu, jangan menunggu mereka untuk membuka pembicaraan duluan dengan anda. Itu kemungkinan besar TIDAK AKAN TERJADI. Mengapa ?

Karena sosialita telah mencetak faham bahwa memang harus laki-lakilah yang harus memulai duluan. Dan memang harus seperti itu. Kecuali anda adalah artis terkenal atau orang yang sudah dia suka duluan, baru ada kemungkinan dia akan membuka pembicaraan duluan.

3. Konsep 80 – 20

Cewek, hanya akan nyambung, atau mengikuti alur pembicaraan, jika dia menemukan bahwa apa yang anda bicarakan, nyangkut atau ternyata sesuai dengan minat atau emosi dia. Namun, hal itu jarang terjadi pada awal pembicaraan.

Oleh karena itu, pada awal pembicaraan, bersiaplah untuk lebih banyak ngomong dan membuat tema pembicaraan yang beragam. Bukan ngomong ngelantur nda karuan lho ya, tapi lebih ke bercerita, atau memberikan statement, dari pada pertanyaan-pertanyaan seperti di poin pertama.

4. Emosional

Sesuatu yang emosional, sudah dipastikan akan membuat pembicaraan dengannya, menjadi asik dan panjang. Ini karena wanita memang pada dasarnya, menyukai dan hanya akan merespon pada obrolan yang emosional atau setidaknya membuat perasaan atau hatinya merasakan emotional roller coster.

So, jangan ngobrolin hal-hal membosankan seperti musim hujan, jalanan ramai atau kamu belum ngerjain tugas. Justru lebih baik dan lebih asik baginya, jika anda bercerita tentang kelincimu yang mati, keracunan kangkung murahan yang dibeli dari tukang sayur tetangga.

5. FUN

Dan yang terakhir, adalah aspek yang tidak boleh TIDAK ADA didalam obrolan anda bersamanya. FUN, adalah komposisi wajib, yang harus selalu ada dalam tema obrolan anda dengannya. Tidak peduli itu humor, lelucon, atau apapun, pokoknya kalian berdua harus bisa tertawa bersama.

Mungkin anda bisa menceritakan, bagaimana anjing kesayangan anda, mati kekurangan darah, karena darahnya habis keisep kutu drakula, yang mewarisi darah dari edward cullen dari twilight :P

Itu semua, hanyalah beberapa dari beberapa poin penting, yang harus diperhatikan saat ngobrol dengan cewek. Perlu disadari bahwa ngobrol dengan cewek sebenarnya adalah hal yang wajar dan lumrah, seperti kita ngobrol dengan teman cowok.

Yang jadi masalah adalah biasanya cowok, jika grogi atau kebingungan saat ingin ngobrol dengan cewek, biasanya terjadi karena mereka memiliki tujuan tersembunyi, seperti pengen membuat si cewek suka atau tertarik, pengen jaga image agar tidak salah ngomong, dan pengen agar pandangan si cewek terhadapnya, senantiasa keren (bah).

Percaya atau tidak, justru HAL ITULAH yang membuat kamu menjadi grogi pengen ngomong apa sama dia =)

Untungnya ada sebuah program yang membantu saya waktu itu, untuk membantu menghilangkan rasa takut dan grogi saya saat kenalan. Lewat program itu pula, saya mendapatkan KUNCI dan CARA untuk membangun obrolan dan daya tarik dengan cewek yang aku ajak kenalan.

Bahkan endingnya, dia malah beneran jadi suka, PADAHAL awalnya cuman pengen ngobrol dan melatih PD aja =)

Program ini bernama “Direct Approach Manual”, dimana didalamnya membuka tips, strategi dan kunci untuk menjadi pria yang menarik didepan cewek asing saat berkenalan dengannya.

Kamu yang saat ini mengalami masalah yang sama dengan aku waktu itu, sangat saya rekomendasikan mengikuti program ini.

Klik Disini dan silakan anda nilai sendiri, apakah program ini adalah jawaban dari masalah yang kamu alami!

Dan selamat menjadi pria yang keren yang sejati =)

8 Comments »

  • dunia-lelaki said:

    flirting kan untuk membangun ketertarikan bro, sementara story telling untuk membangun kenyamanan.
    Harus balance :)

  • dunia-lelaki said:

    apa saja, selama itu bisa bikin dia seneng, sedih, terharu, jengkel, sebel, bahkan sampe marah, itu semua emosional.

  • awen said:

    brother,pembicaraab yg emosianal bisa berbentuk apa apa saja….?

  • Mas Agung Laksana said:

    untuk konsep ketiga sepertinya saya harus latihan story telling nih sama wanita lagi. soalnya saya lebih sering flirting dan jarang cerita. maklum lah anak pendiem :D

  • dunia-lelaki said:

    Share it bro :)

  • Ahmad Mazlan said:

    wah, saya paling sering kena di point 1. Thanks brother

  • adi levioza said:

    ow, itu nanti bro. Pasti akan kukasih contohnya.
    tunggu aja dan ikuti terus :)

  • aris said:

    mantap bang, tp gk ada contoh percakapan nya

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 15 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)