Cara Membuat Pacar Makin Sayang

Home » Mindset
30 April 2012 No Comment

Cara Membuat Pacar Makin SayangApakah kamu adalah salah satu orang yang mencari cara membuat pacar makin sayang padamu bro ?

Ketakutan ini, sifatnya universal alias tidak hanya ditakutkan oleh kaum pria saja, tapi juga banyak kaum wanita yang ketakutan ditinggalkan pasangan atau pacarnya, karena tidak bisa membahagiakannya.

Sebenarnya kebanyakan cara mempertahankan hubungan yang beredar di masyarakat, kebanyakan adalah sebuah ide yang dilakukan dengan cara yang salah. Mereka berusaha mempertahankan atau berusaha mengambil hati pasangannya, agar selalu setia kepadanya dengan berusaha menyenangkannya, selalu ada untuk dirinya, bahkan sampai memberikan jiwa dan raganya.

Di Artikel ini, kamu akan belajar sesuatu yang demikian AMPUH, yang akan membuat dia, pasangan/pacar/ kamu, akan setia kepadamu dan makin sayang setiap saat.

Rahasia Cara Membuat Pacar Makin Sayang

Sebelumnya, mari kita tilik dulu, darimana sumber rasa sayang itu.

Rasa sayang muncul, jika seseorang memiliki atau mendapatkan sesuatu yang dia sukai, entah itu karena orang/barang itu berkualitas, limited edition, atau bahkan karena ada ikatan emosional yang membuat dia bahagia saat berada di dekatnya. Dan semakin lama dia memilikinya, maka semakin lama dia akan sayang kepadanya.

Tapi rahasia membuatnya makin sayang, bukan ada pada kepemilikan. Tapi rahasia yang membuatnya makin sayang kepadanya adalah :

“RASA TAKUT KEHILANGANNYA”

Yap, rasa yang membuat orang makin sayang dan tidak ingin meninggalkan pasangan/pacar/barang kesukaannya, adalah BUKAN karena perhatian, perlakuan baik, bahkan konsep KESETIAAN yang sering digembor-gemborkan cowok saat sedang pacaran.

Jika kamu mau dia makin sayang sama kamu, maka kamu HARUS selalu membuatnya merasa TERANCAM bakal kehilangan kamu sewaktu-waktu. Dan cara membuat terancam yang PALING CEPAT dan PALING MUDAH, adalah dengan membuatnya “CEMBURU” :)

Itulah mengapa banyak orang yang mengatakan bahwa CEMBURU adalah TANDA SAYANG.

Semakin dia cemburu, semakin kamu sedang melipatgandakan rasa takut kehilangannya kepadamu. Dan semakin dia takut kehilangan, maka akan semakin dia sayang kepadamu.

Sekarang, pertanyaan dariku, apakah kamu selalu membuatnya merasa terancam kehilanganmu, atau malah kamu selalu berusaha menyediakan dirimu setiap saat untuk dia ?

Gunakan Cara Membuat Pacar Makin Sayang Ini Dengan Bijaksana

Ada 2 sifat manusia yang menggerakkan dirinya untuk mendapatkan atau mempertahankan pasangan di dunia romansa. Hal itu adalah :

1. Rasa Takut Kehilangan Pasangan ( bagi yang sudah berpasangan )

2. Rasa Ingin Mendapatkan pasangan yang Dimiliki orang lain ( Bagi yang masih Jomblo )

Kedua sifat inilah, yang sangat berperan dalam hal ini. Penggunaan konsep ini, jika digunakan terlalu banyak, akan sangat menyakiti hati so gunakan dengan bijak.

Misalnya, setelah kamu benar-benar menguasai ilmu dan konsep ini, dan ingin membuat pasanganmu sayang padamu dengan membuatnya takut kehilanganmu, jangan lakukan ini DENGAN SENGAJA secara terus menerus.

Gunakan cara ini HANYA saat hubugan kamu terancam atau terlihat tanda-tanda dia akan berpaling atau bahkan karena adanya kebosanan dalam hubungan kamu. Jangan pernah menggunakan konsep ini, hanya sebagai permainan, agar dirimu banyak dikejar dan disukai oleh banyak wanita.

Namun, apakah cukup dengan cara ini saja, pacar udah bisa sayang terus menerus ?

Wah, gmana ya.

Sebenarnya, cara ini, “hanyalah” merupakan secuil kulit luar dari cara membuat pacar makin sayang yang sebenarnya dan versi yang lebih lengkap.

Memang dengan cara diatas saja, sudah bisa memberikan sebuah dorongan positif dalam hubunganmu sama dia.

Jika kamu pengen membuat dia makin sayang dan bener2 ndak ingin lepas dari kamu, baca buku ini.

Disana, kamu akan menemukan banyak strategi dan cara membangun dan membentuk diri kamu, menjadi seorang pria idaman wanita.

Silakan dicoba, semoga bermanfaat.

#lev


.  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Comments are closed.