Jangan Lupa Klik Tombol FOLLOW Dibawah ini Untuk Mendapatkan Motivasi Romansa Harian Di Wall Facebook Kamu.

>


Cara Mendekati Wanita dengan 5 Langkah Jitu

30 April 2012 2 Comments

cara mendekati wanita , saat ini merupakan suatu hal yang menjadi masalah di kebanyakan pria. Bagaimana tidak, mendekati wanita bisa menjadi suatu hal yang sangat menakutkan bagi sebagian pria. Ketakutan yang dialami oleh pria saat mencari cara mendekati wanita , biasanya adalah ketakutan internal atau terjebak dalam halusinasinya sendiri, seperti ganteng dll.

Sebenarnya ada beberapa step atau langkah yang bisa dilakukan untuk mendekati wanita. Setiap langkah ini, jika dilewati dan dilakukan dengan benar, maka mendekati bahkan mendapatkan hati wanita yang disukai, bukan masalah lagi.

Berikut 5 langkah jitu cara mendekati wanita versi Dunia Lelaki :

1. Observasi

Yang dimaksud observasi adalah, kamu harus tahu betul, wanita seperti apa yang kamu inginkan. Bayangkan dengan jelas, dan tentukan tipe yang benar-benar kamu inginkan.

Fokuskan pada kualitas internalnya, daripada kualitas external nya seperti cantik, seksi, dll, yang mana adalah bersifat sekunder.

2. Introduction

Setelah kamu mengetahui dan memutuskan wanita mana yang ingin kamu dekati, langkah selanjutnya adalah “Introduction” atau perkenalan. Perkenalan disini penting, karena saat ini kamu adalah orang asing baginya.

Perkenalan disini, merupakan pintu yang sangat menakutkan bagi sebagian besar pria yang berkenalan dengan wanita.

Hal ini disebabkan karena “NIAT” yang salah saat berkenalan seperti pengen membuat dia tertarik, pengen membuat dia “langsung jatuh cinta” dll. Fungsi perkenlaan yang benar, adalah untuk membuat dia “mengingat” dan menjadikan kamu “teman” baru nya.

3. Chemistry

Setelah kamu berhasil melewati langkah ke 2 yaitu dengan sukses berkenalan dengannya dan menjadi teman barunya, langkah berikutnya adalah dengan membangun chemistry bersamanya.

Chemistry bisa diciptakan dengan berbagai cara.

Cara yang paling mudah adalah dengan “flirting” dan “teasing”. Bisa juga dengan “story Telling“.

4. Intimacy

Jika chemistry adalah bumbu dalam hubungan romansa, maka intimacy, adalah menu utamanya. Intimacy atau kedekatan secara menyeluruh, bisa diciptakan atau dibangun, “HANYA” jika chemistry sudah benar-benar hadir.

Tanpa Chemistry, intimacy, sulit untuk di realisasikan.

Dari intimacy ini, akan muncul benih-benih komitmen seperti pacaran, tunangan, dll. Intimacy, adalah pintu gerbang terakhir, menuju sebuah hubungan yang lebih dalam dan mapan.

5. Courtship

Courtship atau hubungan menyeluruh dari sebuah hubungan yang ada. Courtship, lebih aman dilalui oleh mereka yang sudah benar-benar terikat secara hukum dan agama, yaitu mereka yang sudah diikat dalam tali pernikahan.

Dalam courtship ini, kamu bebas dan memang waktunya untuk menjadi yang terbaik bagi pasanganmu. Selalu ada buat dia, membantu dan memberi yang terbaik buat dia, dll.

Apakah Cara Mendekati Wanita Kamu Sudah Benar ?

hal yang terpenting dan harus kamu ingat dalam mendekati wanita yang kamu suka adalah, dengan menjadi diri sendiri dan JANGAN PERNAH berpura-pura menjadi orang lain HANYA agar dia menyukai kamu.

Toh, kalaupun kamu melakukan hal ini dan dia beneran suka dengan kamu, maka hanya masalah waktu sampai dia mengetahui kualitas dan diri kamu yang sebenarnya, lalu pergi meninggalkanmu.

Tentunya kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan.

Oleh karena itu, selalu dari pertama kali bertemu dengannya, jadilah DIRI SENDIRI.

Jadi diri sendiri disini maksudnya bukan dengan mengandalkan diri yang seadanya.

Namun menjadi diri sendiri, nyaman dengan diri sendiri, dan menerima kekurangan serta kelebihan diri sendiri.

Tentunya kekurangan yang bisa ditingkatkan, harus ditingkatkan, bukan dibiarkan apa adanya.

Ada banyak sumber pengembangan diri yang dapat kamu ikuti untuk meningkatkan daya tarik kamu.

Bisa lewat buku, workshop, seminar, maupun ebook.

Silakan kamu pilih yang sesuai dengan minat dan gaya belajar kamu.

 

Comments

comments

2 Comments »

  • Adi Levioza said:

    Thanks bro atas apresiasinya.

    Sangat senang kalo kita melihat ada pembaca blog ini yang menemukan perubahan dan peningkatan dalam kehidupan romansanya :)

    Lanjutkan perjalananmu menuju glossy life bro. Its worth the shot :)

    Oiya, add me di FB yak ==> “Adi Levioza”

    And spread the love :)

  • Progress.. said:

    Bro. semua artikel anda mudah dipahami, dan aplikatif, saya sudah melihat semua artikel-artikel dari HS, RS, dkk.. terus-terang mata saya terbuka LEBAR-LEBAR. gua nggak nyangka kalo romance itu bisa dipelajari dan aplikasinya sangat ‘kena’ pada tujuan. sebenarnya saya orang yg pendiam, pemalu, rapuh, intinya saya introvert kelas kakap. hahaha
    Tapi setelah saya banyak membaca, merenungkan, dan mulai melakukan, sudah banyak perubahan yg bisa saya rasakan dan terlihat jelas pada diri saya sendiri, misalnya:
    1. saya mulai fashionable. :) i’m look good right now, dont ask me how do i look was. lol. actually i’m gourgeous but shyness.
    2. saya mulai mereduksi racun pendiam saya yg membuat situasi jd awkward. jadi saya mulai menjadi orang yg sedikit cerewet. :)
    3. saya mulai membuka percakapan dengan wanita. ;) notice: walaupun hanya percakapan, buat saya itu progress yg sangat nyata.
    4. saya mulai mencintai diri saya sendiri, dan mulai memberi yg terbaik untuk diri saya sendiri, bahasanya lex: egois. hehehe
    5.kehidupan saya mulai terschedule, but not dull.

    tapi setelah semua yg saya alami, ternyata masih banyak hal-hal yg belum saya pahami secara benar, dan masih banyak yg saya tidak tahu. mungkin dengan mengikuti workshop HS saya akan saya akan menjadi salah satu cowok Glossy yg menjadi idaman setiap wanita. huhuyyy sekarang masih nabung buat ngikut workshop. artikel-artikel dalam blog ini sangat bagus dan siap pakai. #Salut……………. lanjut baca lagi ahhhh.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 15 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)