Jangan lupa GABUNG dengan 10.000 teman-teman yang lain buat ngobrol dan sharing di
Dunia Lelaki Fanpage & Dunia Lelaki Forum
dimana kita saling bantu bahu-membahu memberikan solusi buat masalah cinta kamu =)



Cara Minta Maaf Sama Pacar

Mencari Cara Minta Maaf Sama pacar

cara minta maafApa kamu masih kebingungan saat mencari cara minta maaf sama pacar saat dia marah sama kamu bro ? Entah karena cuman sekedar drama yang dia lakukan, atau karena kamu memang melakukan kesalahan sama dia, yang menyebabkan dia marah sama kamu dalam waktu yang cukup lama.

Dalam konsep romansa Mastermind Method dijelaskan, minta maaf tentunya TIDAK perlu dilakukan jika kamu memang nda salah, atau jika dia marah karena memang lagi badmood atau lagi dateng bulan. Tapi kamu perlu minta maaf, jika kamu memang melakukan kesalahan sama dia, apalagi jika kesalahan tersebut sempat menyakiti hatinya. Ini adalah sikap seorang pria sejati.

Tapi cara meminta maaf yang benar bukan asal dengan mengatakan kata “MAAF” saja dan selesai gitu saja. Bagi sesama pria, mungkin hanya dengan sekedar minta maaf, selesai sudah, karena bagi pria kebanyakan cuman masalah harga diri.

Bagi wanita, lebih dari sekedar itu, dan menyangkut hati dan perasaan yang lebih dalem.

Cara Minta Maaf Kamu Mungkin Salah

Kebanyakan cowok yang buta di dunia romansa yang minta maaf sama pacarnya saat melakukan kesalahan, pasti hanya akan berujung si cewek makin marah dan makin TIDAK memaafkannya. Padahal si cowok sudah minta maaf dengan tulus. Apa dan dimana salahnya sehingga permintaan maafmu sama dia malah bikin runyam ? Apa karena cara memintanya yang salah ?

Enda bro. Kesalahan umum pria yang minta maaf sama ceweknya adalah, mereka ingin si cewek “LANGSUNG MEMAAFKAN” dia begitu dia minta maaf saat itu juga.

Ingat bro, cewek adalah makhluk emosional. Sesuatu yang menyenangkan hati mereka, tidak akan mudah mereka lupakan. Dan sesuatu yang MENYAKITI hati mereka, juga tidak mudah untuk dilupakan. Apalagi hanya dengan permintaan maaf doang.

Kebanyakan cowok yang nda ngerti, akan berusaha mendapatkan maaf dari sang cewek SAAT ITU JUGA, bahkan sampai maksa-maksa. Beroo, jika kamu melakukan hal ini, itu cuman akan memperburuk keadaan dan membuat dia makin eneg sama kamu.

Cara Minta Maaf sama pacar Yang Benar

Yang namanya kata MAAF bro, adalah sesuatu yang HARUS DIBERIKAN secara tulus dari dia yang memaafkan kamu, dan tidak bisa DIMINTA. So, meski kamu paksa juga, kalo dia belum merasa bisa memaafkan kamu, ya tidak bisa dipaksakan.

Mungkin dari mulutnya akan keluar kata maaf, tapi dari hatinya belum tentu. Dan dari kelakuannya juga belum tentu :). So, bagaimana cara minta maaf yang benar ?

Cara minta maaf yang benar adalah dengan memberikan dia KEPERCAYAAN, dan memberikan Kapan waktu terbaik untuk memaafkan kamu, kapan saja di tangan dia.

Contoh minta maaf yang benar :
Kata yang penting, dicetak tebal !!

Bantu saya meLIKE dan SHARE untuk membuka caranya dibawah ini :

[like-gate]
Cewe : ( marah )
Cowo : Aku tau aku salah. Tapi aku minta maaf jika kelakuanku tadi menyakiti kamu. “Aku sadar kamu nda mungkin maafin aku sekarang. Tapi setidaknya aku sudah melakukan kewajibanku sebagai orang yang bersalah”. Sekarang, kutunggu kamu juga melakukan kewajibanmu, dan memaafkan aku. hubungi Aku jika kamu sudah maafin aku ya :) Love you !! ( lalu pergi )
[/like-gate]

Dengan begitu, kamu memberi dia waktu dan kepercayaan untuk memaafkan kamu sesuai dengan kesiapan dia. Dan seperti sifat manusia, jika dia diberi kepercayaan, maka dia akan memberikan kepercayaannya balik kepadamu.

Cara ini juga akan menjaga intergritas dan mempertahankan sisi kedewasaanmu di mata dia, sekaligus bikin dia makin suka dan sayang  sama kamu :)

Namun, bagaimana jika dia tetep aja marah ?

Yah, namanya cara kan nda mungkin 100% berhasil bro.

Kalo mau berhasil 100%, cara yang lebih baik adalah dengan “Mencegah” hal tersebut terjadi diawal.

Dengan tidak memperlakukannya dengan buruk, dan membuatnya selalu suka dan sayang kepadamu, maka dijamin dia tidak akan marah sama kamu sebagai pasangan atau pacarnya, meski kamu memang bener-bener salah.

Asal kamu tahu, wanita itu, sangaaat pemaaf kepada orang yang disayanginya :)

Jika kamu tidak tahu bagaimana cara membuat pacar sayang kepadamu, aku sarankan kamu bergabung dengan PW VIP MEMBER, karena disana kamu bakal dapet banyak materi cara menjadi pria yang menarik dimata wanita, secara GRATIS.

Apa itu PW VIP MEMBER dan apa manfaatnya buat kamu, bisa kamu nilai sendiri, disini :

==> PW VIP MEMBER

Kamu akan berterima kasih kepadaku, sudah membacanya :-)

[like-gate]I Like This Article[/like-gate]

 


.  .Adi Levioza. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Levioza, Email : adi.levioza@dunia-lelaki.com Read more from this author


Comments

comments

Comments are closed.