Kata Kata Rayuan Gombal Disukai Wanita. Benarkah ?

8 March 2012 No Comment

kata kata rayuan gombal

Sudah menjadi sebuah sejarah umum bahwa untuk menarik hati wanita, pria bisa menggunakan kata kata rayuan gombal. Penggunaan rayuan ini dimaksudkan untuk menyentuh dan menyenangkan hati wanita, agar dia suka kepada si pria.

Namun, benarkah kata kata rayuan ini benar-benar disukai wanita ? Kenapa ada yang klepek-klepek dengan rayuan ini, namun ada pula yang mental bahkan tidak mempan sama sekali. Berikut beberapa alasannya :

Alasan Wanita Suka Kata Kata Rayuan Gombal

Ada beberapa hal yang harus bangun sebelum wanita suka dengan rayuan tersebut. Diantaranya :

1. Si wanita sudah memiliki rasa suka duluan kepada si pria

Ini adalah hal yang paling banyak TIDAK diketahui atau disadari oleh pria yang merayu wanita. Memang ada wanita yang menyukai pria karena bermulut manis, tapi akan jauh lebih mudah merayu wanita, jika si wanita sudah memiliki ketertarikan terhadap si pria. Istilahnya, sudah setengah jalan, seperti menaburkan minyak kedalam api :)

2. Si pria, memberikan rayuannya, tanpa alasan apapun ( pure tulus )

Alasan kedua ini, menyangkut rasa penasaran si wanita terhadap si pria. Sudah umum jika rayuan diberikan oleh orang yang sudah menunjukkan ketertarikan kepada si wanita, maka si wanita akan terlihat ilfill.

Beda dengan sebuah rayuan yang tulus diberikan tanpa mengharap balasan, justru akan membuat wanita penasaran, apa sebenarnya yang diinginkan pria ini terhadapnya. Inilah alasan mengapa banyak pria yang sebenarnya tidak mengejar wanita tertentu, malah memiliki ending disukai wanita itu sendiri.

3. Si Pria Misterius dan Sulit ditebak

Ini adalah trik yang banyak dipakai oleh mereka para badboy. Badboy kadang bermulut manis, tapi kadang juga suka ngerjain dan mempermainkan wanita. Kadang wanita merasa dia sangat dipuja, kadang pula dia merasa sangat di permainkan. Dan emotion roller coster seperti ini, secara bawah sadar, sangat menarik bagi wanita.

Tapi cara ini tidak direkomendasikan, karena jika tidak natural, akan sangat menyakiti hati si wanita. So be carefull.

4. Si Pria Tidak ngarep

Senada dengan nomor 2, jika rayuan diberikan sambil lalu tanpa niat apapun, justru akan sangat mengena di hati wanita. Dan wanita yang menerima rayuan seperti ini, akan sulit lupa terhadap orang tersebut.

Ini karena si pria memberikan rayuan sebagai sebuah bentuk “penghargaan” dan bukan sebagai sebuah senjata untuk menarik hati si wanita.

5. Diberikan dengan Kejutan

Tidak ada wanita yang tidak suka dengan kejutan. kejutan manis dan kata rayuan yang diberikan disertai dengan sebuah mawar merah, atau di hari spesial seperti hari jadian atau hari pertemuan, akan sangat membekas di hatinya.

Beberapa hal diatas, adalah alasan mengapa beberapa wanita sangat menyukai rayuan gombal yang diberikan orang atau kekasihnya. Namun, ada pula alasan mengapa wanita tidak menyukai kata kata rayuan gombal dari para pria ini.

Alasan Wanita TIDAK Suka Kata Kata Rayuan Gombal

1. Si Pria NGAREP

Sesuatu yang diberikan dengan harapan ingin mendapatkan sesuatu, jelas adalah sesuatu yang tidak menarik. Sama saja dengan ini. Sebuah rayuan yang diberikan kepada wanita, dengan harapan agar si wanita menyukai balik si pria, hanya akan membuat si wanita kehilangan minat dan ilfill saat itu juga.

Hal ini dikarenakan si pria seperti sudah memberikan dirinya secara gratis, tanpa sebuah tantangan.

2. Si wanita Sudah Tahu Niat si Pria

Saat wanita sudah mengetahui niat dari pria di balik rayuan gombal nya, maka detik itu pula rayuan si pria sudah kehilangan maknanya. Wanita akan tetap menjaga hatinya, sekali dia mengetahui bahwa ada pria yang berusaha mencuri hatinya, dan dia tahu bahwa pria itu tidak menarik baginya.

3. Si Pria Cuman Main-Main dan mencari sensasi doang

Rayuan yang diberikan dengan tulus memang menarik. Tapi rayuan yang diberikan dengan main-main, justru akan diterima sebagai sebuah pelecehan bagi wanita. Wanita suka digoda atau dipuji. Namun godaan yang berlebihan dan pujian yang tidak masuk akal, justru akan membuat dia merasa dilecehkan dan membuat luka di hati.

So, rayuan adalah sebuah kata indah senjata bermata dua. Jika dilakukan dengan benar, menurut etika yang benar oleh orang yang benar, maka kata kata rayuan gombal bisa menjadi sebuah senjata yang sangat ampuh menarik hati wanita. Para Playboy, juga menggunakan cara ini. So, hati-hati dalam penggunaannya.

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 6 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)