Seberapa Tinggi Standar Kamu ?

standar dalam memilih cewekSeberapa Tinggi Standar Kamu ?

Kalo ngomongin standar, pasti kita masing masing memiliki standar terhadap sesuatu. Entah itu standar dalam memilih makanan, memilih baju, sampai memilih seseorang yang akan dijadikan pasangan / pacar.

Nha, kali ini kita akan sedikit kupas memgenai standar kamu dalam memilih wanita untuk menjadi pasangan/pacar kamu. Seberapa tinggi standar kamu saat ini ?

Banyak cowok yang berkata kalau mereka memiliki standar yang tinggi dalam memilih cewek yang akan mereka sukai. Entah itu yang cantik lah, yang seksilah, yang pinterlah, yang setialah, dan yang lah yang lah yang lain.

Cuman, hal Itu mereka katakan saat mereka masih jomblo alias masih belum punya pasangan.

Nha, saat sudah punya pasangan, entah kenapa fenomenanya berubah drastis, dari mereka yang dulu punya standar tinggi terhadap pasangan, menjadi menurun standarnya, bahkan ada yang menjadi “tidak punya standar” sama sekali.

Misalnya ?

Pernahkah kamu melihat seorang cowok yang rela melakukan apa saja demi mempertahankan hubungannya dengan pasangan, meski sebenarnya dia ENGGAK bahagia dalam hubungan tersebut ?

Pernahkah kamu melihat seorang cowok, yang rela berbuat apa saja, demi menjaga agar dia tidak diputus oleh si pasangan, yang memang sih cantik dan seksi, tapi memiliki sifat dan pembawaan yang sebenarnya sangat TIDAK LAYAK untuk diperjuangkan ?

Nha, ini catatan buat kamu para cowok yang masih mengutamakan kecantikan cewek buat kamu jadikan penilaian.

Jangan pernah menilai cewek, apalagi memilih untuk memacari mereka, HANYA karena kamu menyukai fisik mereka, alias karena mereka cantik saja.

Jangan pernah memutuskan untuk JADIAN apalagi berkomitmen dengan seorang wanita, yang BELUM kamu kenal karakternya lebh dalam.

PDKT itu ada maksudnya,
dan pacaran itu juga ada tujuannya.

Tujuan PDKT adalah untuk mengenal dan mengetahui, apakah sifat dan karakter si cewek, sesuai dengan kriteria kamu atau tidak.

Dan kalau cocok, silakan dikenali lebih dalam dalam pacaran.

Jangan langsung nembak dia, hanya karena dia cantik dan memiliki kelebihan fisik saja.

YOU MUST HAVE A STANDARD !

Jangan sampai kamu membeli kucing dalam karung, yang mana belum kamu tahu kualitas isinya.

Apakah standar ini hanya digunakan pada pemilihan pasangan saja ?

Tentu saja tidak.
Selama pacaran pun, kamu juga harus memiliki standar kualitas yang harus terus kamu monitor dari pasangan kamu.

Apakah dia bisa bersikap dan memiliki kualitas yang sesuai dan bisa mengikuti standar sebagai pasangan kamu?

Kalau dia melanggar batas standar kamu dan melakukan sesuatu yang tidak kamu sukai, ya kamu harus bersikap tegas sebagai pria pasangannya.

Jangan didiamkan, apalagi langsung dimaafkan.
Yang ada nanti, semakin lama, dia akan semakin melanggar batas, dan kamu sendiri, yang jatohnya jadi tidak memiliki standar.

Merengek2 dan mengemis2 memohon agar tidak ditinggalkan olehnya, meski sikapnya kurang ajar dan tidak bisa respect terhadap kamu sebagai pasangannya.

Kalau memang dia tidak bisa memenuih standar kamu, maka kamu harus SIAP untuk melepaskan dia kapan saja.

Nha, kalau sudah begini bagaimana ?

Ya reset dari awal.
Kamu nggak bisa mempertahankan kekuasaaan, yang mana kekuasaan itu sendiri sudah TIDAK berada di tangan kamu.

Kamu harus bangun kerajaan baru, dan menjadi pemimpin serta raja yang baru, didalam kerajaan baru tersebut, dengan wanita yang baru.

Sampai disini ada pertanyaan ?

Tinggalkan pertanyaan kamu di box komentar di bawah.

#catatan: Hal ini juga berlaku untuk kaum wanita. Miliki standar, dalam memilih cowok kalian.

Cheers 


.  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Comments

comments

Comments are closed.