Current post: Sifat Wanita Yang disukai Pria

Home » Mindset, Pra-Relationship
9 March 2012 4 Comments

Apa sih sifat wanita yang disukai pria ?

sifat wanita yang disukai pria

Ada banyak sebenarnya kriteria dan sifat wanita yang disukai pria. Namun kebanyakan yang umum adalah berkaitan dengan fisik si wanita. padahal daya tarik wanita tidak hanya dilihat dari fisik saja kan :). Daya tarik wanita yang sebenarnya, adalah gabungan dari berbagai macam kualitas internal, yang didukung dengan kualitas ekstenal dia.

Ada yang bilang bahwa Hati adalah yang terpenting. Well, menurutku bro, internal hanyalah salah satunya saja. sifat wanita yang disukai pria , haruslah gabungan dari semua kualitas yang dia miliki secara keseluruhan. Jika kamu adalah pria sejati, apalagi yang sudah mempelajari dan tahu tentang konsep romansa, maka kamu pasti sudah tahu, beberapa kriteria sifat wanita di bawah ini.

Apa saja sih sifat wanita yang disukai pria ?

1. Girly/ Feminim

Seperti wanita yang menyukai pria yang MASKULIN, pria juga sangat menyukai bahkan sangat terobsesi dengan wanita yang girly dan feminim. Tidak ada yang lebih menggugah semangat dan perhatian pria, selain diperhatikan oleh wanita yang feminim dan manis. Mulai dari kelakuannya, tutur katanya, pakaiannya, dll.

Ada beberapa cowo yang menyukai cewek yang tomboy, tapi prosentasenya lebih kecil dari pada yang menyukai cewe feminim.

2. Sociable

Tidak ada yang lebih menarik dari dia yang populer dan memiliki banyak teman. Bahkan seorang wanita yang kurang menarik secara penampilan, pria akan melihatnya menjadi sangat menarik, jika dia adalah orang yang sociable dan populer serta memiliki banyak teman, bahkan banyak pria yang pengen jadi pacarnya.

Cantik, tapi suka menyendiri dan tidak peka secara sosial, tidaklah menarik.

3. Smile

Senyuman, adalah senjata terampuh untuk menarik perhatian pria. Pria manapun, tidak akan tahan untuk tidak melihat sebuah senyuman manis yang dilontarkan secara khusus kepadanya. Senyuman secara bawah sadar mengkomunikasikan ketertarikan. So, siapapun yang menerima senyuman yang tulus, akan terdorong untuk membalasnya.

4. Fashionable

Untuk jadi fashionable, tidak harus selalu dengan menggunakan baju yang mahal dan mewah. Bahkan wanita yang menggunakan kaos saja, bisa terlihat menarik dan seksi, jika dia bisa memadukan warna dan model dari baju yang dipakai.

Satu lagi yang menarik perhatian pria adalah, baju wanita yang FIT dan menunjukkan lekuk tubuhnya. Tidak perlu harus ekstrim, cukup memperlihatkan lengkungan tubuh saja, meski masih dibalut rapat bajunya.

5. Seksualy Active

Pria adalah makhluk yang hampir 60% dikendalikan oleh sisi seksualnya. So, wanita yang bisa dan berani menunjukkan sisi seksualnya, akan sangat menarik perhatian pria yang ada disekitarnya.

Sexualy active bisa diperlihatkan wanita dari cara dia berjalan, cara dia berbicara, cara dia memandang, dan cara dia mengenakan baju yang menunjukkan sisi seksualitasnya sebagai wanita sejati. Kembali lagi, tidak perlu ekstrim, karena sekecil apapun wanita aktif secara seksual, pria akan dengan mudah menangkapnya.

6. Touchy

Menyentuh, adalah rahasia umum yang secara tidak sadar telah sangat membantu dalam membangun chemistry antara 2 insan. Lewat sentuhan, maka semua perasaan yang “Tidak Terkatakan”, akan tersampaikan. Tidak heran jika wanita yang suka menyentuh pria, seperti mencubit, maen tabok, dll, lebih populer dan lebih disukai pria dari pada wanita yang dingin dan jaim.

7. No Drama Queen

Drama, identik dengan kemanjaan. Dan kemanjaan, selalu tidak jauh dari sisi kekanak-kanakan seseorang. Dan wanita yang drama queen, sangat dihindari oleh pria. Bukan lagi karena sangat menjengkelkan, tapi juga sangat makan hati dan tidak dewasa.

Wanita yang disukai pria adalah wanita yang bisa bersikap dewasa, dan tahu kapan waktunya mengumbar emosi, dan kapan waktunya harus bersikap tenang di segala kondisi. Wanita yang JUTEK dan JAIM, sama sekali TIDAK menarik di mata pria.

sifat wanita yang disukai pria

Mengapa Sifat Wanita Yang Disukai Pria Tidak Dimiliki Banyak Cewek

Yang namanya sesuatu yang berkualitas, pastinya jumlahnya terbatas. Dan hanya segelintir wanita saja yang bisa memiliki kualitas tersebut diatas, karena paham yang beredar di masyarakat adalah, bahwa untuk menarik pria, haruslah memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Well, sifat wanita yang disukai sekarang , tidak lagi hanya dilihat dari luar, tapi lebih dari kualitas dari dalam.

Bagi cowok biasa yang baru saja bermain didunia romansa, cara tersebut, akan sangat berhasil menarik perhatian mereka. karena sifat wanita yang disukai pria, memang tidak banyak dimiliki oleh banyak wanita.

Demikian juga pria. Pria yang berkualitas itu, sangat sedikit. Jadi jangan heran, jika cewek selalu menyortir atau mengeliminasi setiap pria yang datang dan berusaha mendekat untuk mendapatkan hatinya.

Hanya Pria yangMenarik, Menantang dan mempesona, yang bisa mendapatkan tempat di hatinya.

Lalu, pria yang  Menarik, Menantang dan mempesona ini, yang bagaimana ?

Untuk lebih memahami cara memperlakukan wanita, baca artikel Cara Membuat Orang Jatuh Cinta


sifat wanita yang disukai pria .  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


4 Comments »

  • Adi Levioza said:

    Kalo memang masih merasa perlu belajar, silakan diamalkan sis :)

  • Nopi Yanti said:

    woow saya mesti hrus banyak bljar nih biar bisa jdi wanita idaman para Pria

  • dunia-lelaki said:

    thank you sis :)

  • henny said:

    good :)

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 15 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)