Jangan LUPA, Join Dunia Lelaki Mailinglist Disamping Untuk Mendapatkan
ARTIKEL dan MATERI Pilihan Seminggu Sekali via EMAIL !


Pacar Selingkuh Dengan Teman ? Santai aja :)

Pacar selingkuh dengan teman ?

selingkuh dengan temanApa yang akan kamu lakukan jika kamu mengetahui bahwa pacar atau pasanganmu selingkuh dengan teman mu sendiri ? Apakah kamu akan marah, sedih, teriak-teriak, atau malah langsung gantung diri ? Apapun yang kamu lakukan bro, jika memang benar bahwa pasangan mu ketahuan selingkuh dengan teman, maka kamu harus bersikap tenang dan berpikir dengan kepala dingin.

Memang hal tersebut adalah hal yang sangat menyakitkan, terlebih jika kamu sudah menyayanginya sepenuh hati dan dia cuman bilang bahwa selingkuh sekali saja. Tapi kembali lagi, jika dia memang benar selingkuh dengan teman, maka bisa jadi kesalahannya juga ada padamu. Ingat, kamu sudah lebih dari 17 tahun.

Berikut beberapa alasan mengapa pasangan selingkuh dengan teman :

 1. Dia sudah tidak tertarik kepadamu

Ada banyak hal yang mempengaruhi poin pertama ini. Bisa jadi karena dia memang sudah tidak merasakan chemistry dari kamu, atau mungkin karena kamu terlalu terbuka sama dia dan kehilangan sisi misterius kamu. Ingat bro, bahwa wanita adalah makhluk yang sangat menyukai mistery. Memangnya kenapa suka baca novel dan nonton sinetron ? wanita selingkuh, juga punya alasan.

2. Dia menilai kamu tidak menantang dan gampang ditaklukan

Kebanyakan cowo, akan menjadi sangat baik saat sudah menjalin hubungan. Entah itu dengan selalu ada buat dia, mendedikasikan diri dan waktunya untuk dia, bahkan sampai memenuhi semua kebutuhan dia.

Ingat bro, tidak ada salahnya melakukan itu di “AWAL” hubungan, tapi tetap cermati kadar dan kapasitasnya. Siapapun, jika terus menerus di beri perhatian bak ratu atau raja, yang ada bukan malah tambah cinta, tapi malah akan memandang rendah si pemberi layanan. Apa pernah ada pembantu yang sangat dihormati dan dijunjung tinggi majikannya ? Cari deh kalo ada :P

3. Dia menemukan orang yang lebih menarik dan lebih keren dari kamu

Jika kamu secara tidak sadar sudah melakukan ke 2 hal diatas, maka hanya masalah waktu sebelum dia menemukan orang yang lebih menarik dan menantang dari kamu dan menjalin hubungan di belakangmu. Bisa jadi bahkan dia akan selingkuh dengan teman dekat kamu.

Dan jika hal ini terjadi, kebanyakan cowok justru akan dengan gagah berani berusaha menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik kepada si cewek. Dan jika kamu melakukan hal ini, JUSTRU kamu sedang menunjukkan bahwa kamu pernah punya pikiran bahwa kamu memang TIDAK LAYAK untuk dia.

4. Dia memang seorang playgirl

Untuk yang terakhir ini, saya sarankan jangan pernah menjadikannya sebagai sebuah penilaian di awal. Tidak banyak sebenarnya wanita yang bersifat seperti ini. Ada memang beberapa, tapi tidak banyak dibanding wanita yang benar-benar mencari cinta sejati.

Jangan pernah menJUGDE wanita sebagai playgir, hanya karena kamu tidak bisa atau tidak mampu menjadi yang terbaik baginya, menarik, menantang sekaligus mempesona. Wanita adalah makhluk yang dikendalikan oleh emosi. Dan jika emosinya sudah tidak terpaut atau tertuju kepadamu, maka kamu pun secara otomatis, tidak akan lagi berada di hatinya. Sesimpel itu.

Sikap jika pasangan selingkuh dengan teman

Untuk mengantisipasi dan mengecek kebenarannya, kamu bisa menggunakan alat penyadap ini. Jika dia benar-benar selingkuh, maka selalu ingatlah bahwa bukan kamu yang membutuhkan dia, tapi dia yang membutuhkan kamu. Selalu tempat kan diri dan kebahagiaanmu diatas semua wanita di dunia ini ( kecuali ibu dan wanita anggota keluargamu ).

Saat dia lebih memilih untuk pergi darimu dan selingkuh dengan teman mu, lepaskanlah dan yakinlah bahwa dia sudah MELEWATKAN sebuah petualangan dengan pria yang berkualitas seperti kamu ( atau paling tidak CALON pria berkualitas ) di masa depan.

Selalu ingat bahwa masih ada banyak wanita yang lebih layak untuk menerima perhatian dan cinta kamu. Selalu ingat pula bahwa WANITA bukanlah tujuan utama kamu hidup didunia ini. Passion, cita-cita dan masa depan kamu, jauh lebih penting dari pada sekedar menghabiskan waktu untuk mengejar wanita yang justru akan menjauhkan kamu dari kebahagiaan.

Ingat, selingkuh itu indah tergantung bagaimana kamu melihatnya :)

Tolong di SHARE ya :)
Karena PRia sejati, selalu berbagi.

Lev


selingkuh dengan teman .  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Comments

comments

One Comment »

  • Adi Levioza said:

    Sama2 :)

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 15 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)