Standar Penilaian cewek Menerima Cowok

Apa Standar Penilaian Kamu

standar penilaianCari pacar tentunya memiliki standar penilaian. Tidak semua orang yang datang membawa hatinya, bisa langsung diterima dan dijadikan pasangan atau pacar. Banyak cewek atau cowok saat ini, terutama abg, tidak memiliki standar yang jelas dalam memilih pasangan mereka.

Bagi cowok, kebanyakan hanya melihat fisik dan kecantikan si cewek saja tanpa pandang bulu. Sedangkan pada si cewek, biasanya memasang target terlalu tinggi dan tidak realistis seperti pengen pacar yang sesuai dengan kriterianya seperti artis idola.

Inilah yang menyebabkan banyak cowok dan cewek saat ini banyak yang jomblo, karena tidak seimbangnya kualitas dari kedua kubu yang berbeda ini.

Standar Penilaian Cewek Terhadap Calon pacar

Sebenarnya sesuai usia, standar masing-masing cewek berbeda. Namun, saya akan berbagi standar penilaian cowok dari pandangan cewek pada umumnya, terlepas dari usia dia. Apa saja sih standar cewek tentang cowok yang bisa jadi pacarnya ?

1. Cowok ini humoris

Tidak ada yang tidak suka dengan cowok humoris. Apalagi cewek, cowok humoris adalah seperti sebuah pelepas dahaga dari kebosanan yang biasa mereka rasakan, Stimulasi emosi yang diberikan oleh cowok humoris, akan sangat menyenangkan dan bisa membantu mereka melupakan sejenak, masalah hidup mereka, yang membuat cowok humoris ingin selalu didekatinya.

2. Cowok Ini Populer

Sapa yang mau punya pacar yang semua orang memandangnya rendah, atau jadi bulan-bulanan teman yang lain. Cewek tentu saja pengen, seorang cowok yang DIAKUI dan sejajar atau lebih tinggi dari dirinya dalam hal sosial.

Akan lebih bagus lagi bila ini cowok, adalah cowok yang mengepalai atau menjadi LEADER di daerah/sekolah/kampus dia. Cowok leade seperti ini, adalah cowok yang menarik di mata cewek.

3. Cowok ini Memiliki Kehidupan Yang menarik Dari Kehidupannya Sendiri

Apa sih kehidupan cewek yang menarik ? Belanja, jalan-jalan, ngerumpi, sms an, tidur, fban. Thats it ! ( Kecuali cewek yang bener2 aktif ). Kebanyakan cewek, TIDAK memiliki kehidupan yang menarik dan membosankan. Tidak semua memang, tapi kebanyakan.

Inilah mengapa banyak cewek suka dengan cowok yang memiliki kehidupan yang asik dan menarik. Selalu ada saja kegiatan yang dia lakukan.Apalagi jika kegiatan ini, adalah kegiatan yang menyangkut dan melibatkan banyak orang, terutama wanita. Hal ini akan memancing sisi RIVALITAS dari cewek itu sendiri. Jika kamu memiliki kehidupan yang menarik, maka standar penilaian nya terhadapmu, juga akan semakin naik.

4. Cowok ini Misterius

Wanita itu, seperti kucing. Dikejar lari, tapi di buat penasaran, dia akan datang sendiri, Itulah mengapa banyak cewek yang tertarik dan tidak bisa melepas perhatiannya dari cowok yang misterius dimatanya.

Cowok misterius adalah cowok yang sedikit berada di luar jangkauan si cewek. mau dikejar, sedikit lagi dapet, lepas lagi. Seperti menangkap belut.

5. Cowok ini Bisa Memainkan Perasaannya

Cowok yang sukses dengan wanita, adalah cowok yang bisa dan memiliki kemampuan untuk memainkan perasaan ceweknya. Saya tekankan disini “Memainkan” dan BUKAN “mempermainkan” lho ya. Ada perbedaan antara memainkan dan mempermainkan,

PErbedaannya terletak pada mindset itu sendiri. Mempermainkan berarti permainan itu dilakukan berdua tapi hanya satu pihak yang menikmatinya. Sedangkan memainkan, dilakukan 2 belak pihak, dan keduanya, sama-sama menikmati hasilnya.

Standar Penilaian Cewek terhadap Cowok

Semua standar-standar diatas, adalah standar penilaian yang dimiliki beberapa cewek dalam menyeleksi cowok yang mendekati dan ingin menjadi pasangan atau pacarnya. Jika kamu memiliki 2 atau lebih standar diatas, maka kamu akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan hati seorang wanita berkualitas yang kamu sukai.

Tentu saja standar penilaian diatas TIDAK MUTLAK. Untuk pangsa ABG, standar penilaian diatas, cukup kamu perlu satu saja, sudah akan sangat membantu keberhasilanmu. Bagaimana jika kamu menguasai semuanya ? itu artinya kamu sudah tahu bagaimana cara membuat orang jatuh cinta kepadamu dengan mudah.

Lev


.  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Comments

comments

Comments are closed.