Tanda Jatuh Cinta dan Tetarik Cewek Pada Cowok

Home » Pra-Relationship
28 April 2013 No Comment

tanda jatuh cinta pada cewekBanyak cowok yang tidak mengetahui tanda tanda jatuh cinta pada cewek, sehingga mereka mengabaikan tanda tanda yang diberikan sang cewek kepadanya. Saat cewek jatuh cinta, akan ada serangkaian perilaku dan tanda yang sangat jelas sekali yang menandakan kalau dia jatuh cinta, namun sayangnya banyak cowok yang tidak paham, kurang peka dan tidak tahu arti dari tanda tanda ini, sehingga menyebabkan si cewek ilfill, dan “membatalkan” perasaan cintanya.

Sayang sekali bukan =)

Pernah mengalami hal seperti ini ?

Jika anda pernah atau bahkan sedang mengalaminya, maka lewat artikel ini, anda akan menemukan jawabannya. Saya akan berbagi informasi tentang tanda-tanda cewek saat jatuh cinta, dan bagaimana meresponnya agar anda tidak melewatkan peluang dan kesempatan yang sudah diberikan didepan mata anda =)

Tanda Jatuh Cinta Pada Cewek Versi Dunia Lelaki

 

1. Matanya Tidak Pernah Berpaling

Ini adalah tanda jatuh cinta yang paling mudah dilihat. Cewek pada dasarnya adalah makhluk yang pemalu dan submisive terhadap cowok, sehingga akan sangat sering membuang pandangan atau mata saat berbicara dengan cowok.

Namun jika dia berhadapan dengan cowok yang disukainya, dia akan lebih banyak “menahan” tatapan dan pandangan matanya, kearah mata cowok yang dia ajak bicara atau cowok yang disukainya. Biasanya hal ini dibarengi dengan senyum yang seakan tidak pernah hilang dari bibirnya.

Kalo anda melihat tanda ini, selamat, dia positif tertarik dan tinggal anda follow up saja untuk membuat dia jatuh cinta kepada anda.

2. Sikapnya Berubah Saat Bertemu Anda

Saat belum bertemu dia, mungkin dia bersikap biasa saja terhadap teman-teman yang lainnya. Namun saat dia bertemu anda, mendadak dia berubah menjadi seorang yang berenergi, fun, lucu, dan terlihat sangat gembira karena kehadiran anda. Mungkin dia juga akan mulai menyentuh anda, dan merayu anda dengan bilang “kemana saja”, atau “kangen” terhadap anda.

INi adalah tanda positif kalo dia suka dan jatuh cinta kepada anda.

3. Ketawa Dengan Lelucon Anda

Saat anda bercanda dengan teman-teman anda, teman-teman anda tidak ada yang tertawa atau mungkin hanya tertawa kecil saja. Tapi saat anda menceritakan lelucon yang sama terhadap dia, dia tertawa terbahak-bahak, bahkan sampe menyentuh dan memukul anda dengan mesra.

Ini merupakan tanda lain, bahwa dia ingin mendapatkan afeksi atau pengakuan dari anda, bahwa dia menyukai anda dan merasa nyaman berada di dekat anda.

4. Inisiatif Duluan

Cewek diciptakan pasif dan jarang memulai duluan jika dia belum memiliki perasaan yang intensif terhadap cowok. Tapi saat dia telah memiliki perasaan tertarik dan suka yang intensif terhadap seorang cowok, dia akan mulai mendengarkan kata hatinya, dan memulai inisiatif duluan terhadap anda.

Entah dengan cara mengSMS atau BBM duluan, menelepon duluan, atau bahkan inisiatif mengajak anda keluar dan hang out duluan.

5. Cemburu

Cemburu, adalah tanda dari takut kehilangan. Jika pada saat anda berada bersama dia, dan anda memberikan perhatian kepada cewek lain, sikap dia berubah dari FUN menjadi diam atau cemberut, bisa dipastikan itu adalah tanda dari sebuah kecemburuan.

Cemburu, tidak pernah jauh dari yang namanya jatuh cinta. So, saat dia cemburu, maka anda sudah berada setengah jalan dalam mendapatkan hatinya. Mungkin malah sudah tiga per empat jalan =)

6. Pasang Status Galau 

Kalau yang ini, adalah tanda yang dia berikan lewat fb. Bagi mereka yang mencari cara mencari pacar lewat facebook, silakan diperhatikan update status dari gebetan anda, maka dari situ, akan ketahuan, apakah dia sedang jatuh cinta kepada seseorang atau tidak. Biasanya status galaunya, ditujukan atau disebabkan oleh seseorang.

 

Tanda jatuh cinta pada cewek dan cowok berbeda, tergantung dari sifat dan karakter mereka masing -masing. Tapi tanda jatuh cinta pada cewek diatas, adalah basic atau dasar yang pada umumnya terjadi pada setiap wanita. Jika anda mendapatkan satu atau dua tanda diatas dari teman wanita anda, maka anda sudah tahu kan, dengan apa yang harus anda lakukan ? =)

Bagaimana jika dia belum juga menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta kepada anda ?
Well, anda bisa memaksanya mengeluarkan tanda jatuh cintanya kepada anda, dengan konsep Mastermind Method.

Tapi, resiko tanggung sendiri ya =)




.  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 13 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)