Current post: Jadi Teman Kencan Yang Asik Itu Mudah :)

Home » Pra-Relationship
30 April 2012 No Comment

Kunci Menjadi Teman Kencan yang Asik

teman kencanMenjadi teman kencan yang seru, bisa jadi hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang tertentu saja. Kencan di dalam pikiran masyarakat, identik dengan pergi berdua, dan berusaha menyenangkan si cewek, dengan memberi dia ini dan membelikan dia itu, sampai mengajaknya ke tempat tertentu yang dia sukai. Ingat bro, kamu cuman kencan, bukan sedang cari jodoh.

Well, memang tidak ada salahnya melakukan hal ini, tapi saya berani taruhan bahwa momen dari kencan itu, tidak akan membekas mendalam di hati si cewek. Mengapa ?

Karena kencan tersebut terpusat pada “menyenangkan si cewe”, dari pada “bersenang-senang BERSAMA si cewek”. Kesalahan inilah yang sering dijumpai pada para pria yang baru saja masuk dan menjadi pemain di dunia romansa. Berikut saya berikan tips, bagaimana menjadi teman kencan yang asik, dan menarik.

Tips Menjadi Teman Kencan Sendirian / Single Date

1. Lakukan Kencan Dengan Suatu Kegiatan

Kebanyakan cowok yang tidak kreatif, biasanya mereka akan mengajak si cewek dan berusaha mengambil hatinya dengan membelikannya sesuatu mulai dari boneka, assesoris, makan makanan yang disukai, sampai nonton FILM. Tidak ada yang salah dengan hal ini, cuman, hal itu semua, tidak akan membangun chemistry diantara kalian.

Daripada begitu, mending kalian kencan dengan melakukan sesuatu bersama seperti ice skating, karaoke bareng, muter-muter kota dan mencari baju atau menemanimu belanja baju di mall ( untuk dirimu sendiri ).

2. Fokuslah untuk Bersenang-senang

Tujuan kencan yang benar, adalah untuk saling mengenal lebih dalam diantara kalian. Saat kencan, kalian memiliki waktu dan privasi untuk ngobrol dan saling terbuka satu sama lain. Dan umumnya orang akan lebih mudah terbuka, jika dia berada pada keadaan senang.

So, saat kencan, bersenang-senanglah “BERSAMA” nya. Jangan bersenang-senang “UNTUK” dia. Ingat, saat kamu jadi teman kencan nya, kamu sedang memperlihatkan duniamu yang asik dan seru, yang mana bisa jadi akan membuat dia tertarik untuk selalu berada di dekatmu, karena aktifitasmu yang seru dan menarik.

3. Beri Sedikit Informasi Tentang Dirimu

Tujuan kencan yang lain, adalah untuk mendemonstrasikan sisi menarik dari dirimu. Kamu bisa “sedikit” terbuka tentang dirimu kepada teman kencanmu. Mulai dari siapa dirimu yang sebenarnya, apa makanan favoritmu, cita-citamu, dll. Balut itu semua kedalam sebuah cerita yang menarik. Selalu ingat bahwa, hampir setiap wanita sangat menyukai obrolan yang dalam dan personal.

Tapi ingat, “Sedikit” saja ya. Selalu dan selalu sisakan mistery dalam dirimu untuknya.

4. Lebih Banyak Cerita

Selain bersenang-senang dan melakukan kegiatan fisik, beri waktu untuk saling memahami dan mengenal satu sama lain melalui obrolan yang berkualitas. Obrolan yang berkualitas ini tidak harus selalu sesuatu yang pintar atau terkesan cerdas. Cukup ceritakan pengalamanmu dari dalam hati, maka obrolan itu akan mengalir dengan sendirinya.

Jika kamu berani membuka sedikit rahasiamu kepadanya, maka dia juga akan terbuka dan berbagi rahasianya kepadamu. Disinilah kepercayaan dan kenyamanan akan muncul.

5. Jangan Mengeluarkan Terlalu Banyak Uang

Kunci yang terakhir adalah, jangan terlalu banyak mengeluarkan uang saat kamu menjadi teman kencan seseorang. Selalu ingat bahwa kesenangan dan keasikan tidak harus selalu dibeli dengan uang. Keasikan dan keseruan, bisa diciptakan meski kamu tidak punya uang sama sekali.

Jika kamu mau makan, kalau memang mau traktir, maka traktirlah dengan ikhlas. Jangan mentraktir dia dengan harapan agar dia suka sama kamu. Hal ini tidak akan pernah terjadi. Lagian, cara ini, hanya dilakukan oleh mereka yang bener-bener desperate dan tidak tahu seninya menjadi teman kencan yang menarik.

Tips Menjadi Teman Kencan jika Kencan Berkelompok

teman kencan 22Jika kamu kencan dengan seseorang dengan berkelompok atau istilahnya Double/Triple Date, maka ada beberapa aturan yang harus digaris bawahi agar kamu semakin menarik dimatanya. Salah satunya adalah dengan “Menjadi Alpha” di kelompok itu. jadilah pemimpin di dalam rombongan kencan mu tersebut.

Dengan menjadi seorang pemimpin atau Dominan di kelompok tersebut, maka akan sangat membantu menaikkan daya tarik kamu di mata teman kencan kamu. Ingat bahwa wanita selalu tertarik secara alami kepada seorang yang memiliki sisi Leadership atau kepemimpinan.

Dengan begini, maka kamu telah menjadi seorang yang berkualitas dan menarik, yang berbeda dari semua cowok-cowok yang mungkin mendekatinya.

Masih bingung atau ngebayangin bagaimana cara yang lebih detil ?
Tentu saja, ini kan hanya sebuah contoh yang simple dan kulitnya saja.

Untuk menjadi teman kencan yang mengesankan, bukan apa dan bagaimana yang harus dilakukan, tapi BE a man yang memang sudah menarik. Kalau dia sudah memandang kamu menarik, maka kencan yang bagaimanapun, akan berkesan dimatanya =)

Untuk itu, aku rekomendasikan kamu buat baca Buku Ini.

Didalamnya, akan kamu temukan banyak hal yang dapat membantu kamu untuk menjadi seorang pria yang menarik dimata wanita.

Pesanku, gunakan dengan bijak ya =)

Sampai jumpa diartikel selanjutnya.


.  .Adi #Lev. Romance Educator & Character Improvement Artist. Blogger & Content Writer. Founder dan Admin Dunia Lelaki Fanpage. Alumni Hitman System 2009. Contact: Adi Lev Read more from this author


Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

What is 7 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)